Posted by : Kyoka Ariyoshi Rabu, 24 November 2010

“Hah?” Ren, Sakai, Dan Ryou kaget mendengar kata-kata Yume
“=A=||| Kenapa kalian memandangku seperti itu?” tanya Yume yang tak tau kenapa akhir-akhir ini dia sering mengatakan hal yang tak ia ketahui
“Umemishi?” Tiba-tiba Ren memegang tangan Yume
“he hey apa-apa an kau”
Tiba-tiba Ren menggendong Yume dan membawa pergi yume
“Hey Ren =A=|” Panggil Ryou
“Dasar!” Sakai yang melihat mereka berdua langsung pergi ke arah yang berlawanan dan seakan mulai tak peduli
“R.Ren?”
“Apa?”
“Kenapa?”
“Kenapa kau berduaan dengan Ryou?, sedang apa saja kau dari tadi?”
“Tidak aku tidak apa-apa lagian aku senang berada di dekat Ryou,aku mengajaknya jalan-jalan di kota ku”
“Kau belum pernah mengajak ku jalan-jalan di kotamu?”
“Hmm memangnya kenapa?”
“Tak apa”
“Kau aneh hari ini?’
“Ya aku memang aneh, kau pun aneh hari ini”
“Masa? Apa yang aneh dariku?”
“Kata-katamu tadi membuatku seakan kejadian 10 tahun yang lalu itu terjadi, kau Umemishi yang selalu main bersama”
“Lalu?, aku sekarang masih belum punya SIM loh?, sekarang kan aku belum 17 tahun? Ehehe”
“Tak ada hubungannya dengan itu”
“==||| huft baiklah lanjutkan ceritamu tentang aku aneh?”
“Ya kau hari ini aneh, mengatakan hal yang seperti tadi”
Sreng~~
“Aduh” Yume meringis kesakitan memejamkan matanya sambil memegang kepala
“Kenapa?”
“Rasanya aku melihat bayangan tapi agak buram”
“Bayangan apa yang kau lihat?”
Tiba-tiba Yume tak sadarkan diri

=Tempat Sakai=
“Yume?” Sakai memikirkan kata-kata Yume
‘Kenaapa dengan mu Rei?, apa kau lupa sewaktu dulu kita sering bermain bersama?’
“Kata-kata itu seperti selalu terlintas di benakku”
“Sakai~”seorang perempuan memanggil Sakai dan masuk kamar sakai
“Apa?”
“Kenapa kau berbicara ketus seperti itu?”
“....” Sakai diam dan tak seakan tak peduli
Lalu wanita itu mencium Sakai
“.....” Sakai masih diam dan tak peduli apa yang Wanita itu lakukan
“Kenapa kau diam saja?”
“Memang kenapa kalau aku diam?”
“Apa kau sudah bertemu Umemishi?” tanya wanita itu
“Diam kau, ini bukan urusan mu”

=Tempat Ryou=
“Yume” Ryou memikirkan Yume dan di benaknya hanya ada yume
“Kenapa kau hadir dalam benakku?” tanya Ryou dalam Hati
“Ah tidak, aku sudah tak mengharapkannya lagi, dia adalah masa lalu”
Tiba-tiba seekor merpati biru mendarat di jendela kamar Ryou membawa sepucuk surat, lalu Ryou membuka Surat tersebut
“Miu?”



Lalu Ryou mengepahkan sayapnya dan terbang
---------------------------------------------------------------------------------------=
“Hmp ~~”

Yume membuka matanya dan melihat dia sedang berada di kamar yang pernah ia liat
“Kamar Ren?” Yume bingung apa yang terjadi padanya lalu Yume tambah kaget melihat Ren ada di sebelahnya bertelanjang dada
“R.re.reeen?” Teriak Yume

Bersambung~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kyoka Ariyoshi - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -