Senin, 25 Februari 2013

Factory visit Marketing SMKN 1 Kedawung

Konnichiwaaaaaaa~ Minna-san kyo udah lama gak ngeblog nih yah? ampe terbengkalai kayaknya T^T
sekarang kyo pengen ngepost tentang Factory visit di sekolah Kyo loh *gada yang tanya yak? XD
 Ohiya Kyo jadi Panitia loh, hahaha masa kyo jadi "KEAMANAN" bayangkan kyo nya aja belum aman ngamanin orang wkwk.



Berangkat Hari Senin tanggal 17 Desember 2012 jam berapa yak? pokoknya malem deh :D
dan rencana dari awal itu semua tidak memuaskan EO yang di sewa itu benar-benar tidak memuaskan!
sebagai konsumen saya benar-benar kecewa, ehiya forget it, by the way
ini hasil foto-foto sebelum berangkat pas masih di sekolah ^^



Nah terus ini foto pas udah naik di bis :D





Lalu kita tidur seperjalanan(?) 
udara dingin membuatku kedinginan #halah 
nyampe ketujuan utama yaitu Masjid AZ-ZIKRA di sentul
kita disitu ganti baju dan mandi sekaligus sholat Subuh bagi yang muslim ^^












Minggu, 16 September 2012

Iseng Iseng Berhadiah Part II

entah kenapa saya memberi judulnya seperti itu haha :D
udah lama gak update, dari pada kosong yah update gaje aja deh haha >w<)~
hasil jeprat jepret gak jelasnyah Kyo :3

I'm lonely without you....

I'm not lonely anymore
cause you're here with me...

masih amatiran XD

now I want to say

\(◕ܫ◕) paii paii (◕ܫ◕)/

Rabu, 15 Agustus 2012

Gelar Jepang Universitas Indonesia

Konichiwaaaa~
Kyo baru Update nih =w=)/
oh yah oh yah kan ada event nih di UI  [Universitas Indonesia]
kyo di ajak Project Vocaloid Maid sama temen lalu saat sampai disana banyak yang tidak ikut =3=
alahasil yang ada cuman 3 orang
- Kyoka
- Rizuki
- Rouri

humm~
seru sangat XDD
kyo mau upload nih photonyaah ^w^)

Dari kiri ke kanan Rouri, Kyoka Grell




Lalu ini Photo Kyo, udah kena debu matanya merah TT^TT

sempetin bkin Sign ^o^)



now I want to say

\(◕ܫ◕) paii paii (◕ܫ◕)/