Sabtu, 23 Juni 2012

Poto session School Boys Gangster


I forgot to post this
me and my friends tried crossplay School Boys Gangster and yaoi little
we take the background of a somewhat damaged schools to make it look like real XDD
 the first photos taken from Kyra Hoshizora





I Really love this pic
as it was not me
I look handsome


second  photos taken from  Mutia Lawliet







yeayeayea >w<)9
now I want to say

\(◕ܫ◕) paii paii (◕ܫ◕)/

Minggu, 03 Juni 2012

Jajanan Jepang

こんにちわ。。。


~(^0^~) (~^0^)~


Apa kabar semuanyaaah, Kyo hari ini lagi mau mosting tentang jajanan jepang yang enak2 XD
cekidot yah

DORAYAKI
pasti tau kan Dorayaki?
kalo gatau dikasih Clue nih

Inget gaaak?
yap Dorayaki adalah Makanan kesukaan Doraemon <3
Dorayaki adalah kue tradisional yang bentuknya bundar dan sedikit tembem,
terdiri dari dua lembar kue yang direkatkan dengan selain kacang merah.
Dorayaki memiliki tekstur yang lembut.
pokoknya enak banget rasanya.

Setelah Dorayaki makanan yang enak lagi adalah

TAKOYAKI
Udah tau kan Takoyaki? waw banget rasanya XD
Nama makanan yang asalnya dari daerah Kansai, Jepang. Berbentuk bola-bola kecil
dengan diameter 3-5 cm yang dibuat dari adonan tepung terigu diisi
potongan gurita di dalamnya.
Takoyaki biasanya dijual sebagai jajanan di pinggir jalan untuk
dinikmati sebagai cemilan. Takoyaki biasa dijual dalam bentuk set dengan
 1 set berisi 5, 6, 8 hingga 10 buah takoyaki yang disajikan di atas
lembaran plastik berbentuk perahu atau dimasukkan ke dalam kemasan
plastik transparan untuk dibawa pulang.



abis itu

OKONOMIYAKI
Ini jajanan khas Jepang dengan bahan tepung terigu yang diencerkan menggunakan air atau dashi, ditambah kol, telur ayam, makanan laut atau daging babi dan digoreng di atas penggorengan datar yang disebut teppan. Sesuai dengan namanya, lapisan atas (topping) okonomiyaki bisa disesuaikan dengan selera orang yang mau memakan.

laluuuu setelah itu

TAIYAKI
Adalah kue Jepang berbentuk ikan. Bagian atas kue dipanggang terpisah dengan bagian bawah kue. Setelah kue hampir matang, keduanya disatukan dengan selai kacang merah. Kue ini juga sering diisi dengan cokelat, custard, keju, atau sosis.
Pokoknya rasanya WENAAAAK!!! dicobaaa nyok~

Dan ini dia yang ditunggu2 (siapa yang nunggu? hahaha)

MOCHI
kue ini yang paling saya sukaiii (ada yang nanya gak? hahaha)
biarpun gak ada yang nanya gapapa deh XDD
cuman memberi  Mochi #ehh? memberi Tahu XD
Mochi adalah Kue Jepang yang terbuat dari beras ketan, ditumbuk sehingga lembut dan lengket, kemudian dibentuk menjadi bulat. Di Jepang, kue ini sering dibuat dan dimakan pada saat perayaan tradisional Mochitsuki atau perayaan tahun baru Jepang.
sangat suka sampai ku edit XDD
lalu selanjutnya 

SENBEI 
kata saya mah mirip Opak :D
Adalah makanan ringan asal Jepang yang dibuat dari tepung beras atau tepung serealia yang lain. Makanan ringan ini bisa berbentuk bundar, persegi, atau persegi panjang yang pipih, dan dimatangkan dengan cara dipanggang hingga berwarna kuning keemasan. Dibandingkan kerupuk, senbei jauh lebih tebal, dan berukuran lebih besar daripada okaki atau arare.
selanjutnya

KASHIWAMOCHI
kashiwamochi juga enak loh 
Ini merupakan kue Jepang yang dibuat dari tepung beras dengan isi selai kacang merah. Kue ini termasuk salah satu jenis mochi, dan disebut kashiwamochi karena dibungkus daun sejenis pohon ek. Daun pembungkus tidak untuk dimakan.



Hmmm enak-enak :D
yang belum nyobain cepet deh nyoba pokoknya dijamin enak XD

udahan yak 

\(◕ܫ◕) paii paii (◕ܫ◕)/

Rabu, 30 Mei 2012


I found this picture
I really like this picture
very romantic

I edit and I give the words

"If one day I die ..
I still will keep you "


:)

I just want to post something like this
I've said this blog just for fun

\(◕ܫ◕) paii paii (◕ܫ◕)/


Kamis, 17 Mei 2012

students graduation of my school

Moshi-moshi Minna saan~
Ogenki desuka?

hahaa Kemarin tanggal 16 Mei 2012 Kyo ikutan Partisipasi Acara Purna Siswa :D
Kyo sama temen kyo Partisipasi Modern Dance haha~
karena kurang Latian yah begitulah banyak yang amburadul, tapi Kyo salut sama temen Kyo, semuanya PD *Percaya diri gitu* XD

temen Kyo ada 6 yang ikut
- Kyoka/Reni [saya]
- Patmawati Septia Ningrum/ Iyum
- Witty Dwitya
- Liia
- Hikari Nurul
- Depedril

naah si Witty, Liia sama si Nurul di ambil sama guru kesenian kita Bunda Sri Handayani
buat Nari Tari Tabur Bunga gitu, jadi sebagian dari personil Tari Tradisional dulu,

ni cekidot potonya
dari sebelah kiri Liia, Witty (ChrystaL), & Nurul :) Trio Cewe

Terus ada lagi nih yang jadi cowonya
si Baim, sofan sama Syifa :D


Dari sebelah Kiri, Baim, Sofan sama Syifa :) Trio Cowo

Terus di bawah ini Photo Narsisnya Kyo sama temen2 :3
Ini Photo Iyum, Depedril sama Trio Cowo :D

Ini Kyo sama Trio Cowo :D

Si Iyum sama Liia

Kyo sama Witty 

Iyum lagi sama si Nurul :)

Iyum sama Trio Cewe

Kyo sama Trio Cewe

Depedril Sama Trio Cewe

Ini Geng2 an C3J3 *gatau kepanjangannya apa XD*
dari Kiri Nurul, Iyum, Witty

Ini -KyLiiDril- 
Dari Kiri Depedril, Liia, trus Kyo L3

ini ChrystaL 
dari Kiri Kyo, Witty, sama Iyum

Dari Kiri Ada Sofan sama Nurul, Baim sama Liia, Syifa sama Witty




Paskibra SAKURA menyambut tamu


Saat Tari Tabur Bunga :)





Ini Guru Kesenian kita (yang make baju merah :D)
Namanya Bunda Sri Handayani

Para Kakak Kelas :D

Para Guru :D



Naah di sekolah Saya SMKN 1 KEDAWUNG 
ada segmen *ciee segmen haha* Ronggeng Bugis, tau gak?
pasti tau lah yang sekolah bareng Kyo mah, Ronggeng Bugis itu Cowo2 yang dandan ala Ronggeng 
kaya Cewe gitu mau liat potonya neeh~


ada Sulapnya juga loh :D
jadi temen saya si Depiw itu di tutupin matanya abis itu minta sukarelawan gitu megangin pisang buat di potong pas Si Depiw di tutup matanya, hahaha histeris memang pas salah motong :D
hahaha, gak salah potong sih cuman salah arah aja pada histeris :D Pisau getooh mameeen~

ada Band juga










Bandnya Rocker, Penontonnya Anarkis ampe naik panggung hahaha :D


ada Kabaret an juga :)


Setelah Tari Liia, Witty, & Nurul pun ganti costume Dance, hahaha
Costumenya baju tidur >w<)o


Kyo sama Liia

Liia

Iyum

Iyum

Kyoka

Iyum, Liia, Kyo

Kyo, Liia, Iyum


dari Kiri Kyo, Nurul, Iyum, Liia, Witty, Depedril :3
karena pas dance gak ada yang Moto *kasian bgt yak T^T*
jadi print schreen deh :)

lalu ini Photo Dance yang lain :)




terakhir ada Kakak kelas yang nyanyi Saat Teakhir lagunya ST12 :D
lucunya harusnya pada sedih eh dimulai dari temen2 Kyo, si Ragil dll ngasih bunga, ngasih pot bunga sampe botol air mineral, sapu & sampah2 berahirlah deengan seperti ini :D hahaha





naahh sebenernya masih banyak Kreasi dari murid lainnya cuman, Kyo dapet Photonya segini, :)

Udahan Yaw 
-Kyoka Ariyoshi_