Posted by : Kyoka Ariyoshi Selasa, 01 Juni 2010




Kid itu mulai muncul 18 th sebelum shinichi jadi conan, 10 th kemudian dia hilang. 8 thn setelahnya dia mulai muncul,dng perawakan remaja umur 18 an. Kan nggak mungkin kalo dia muncul 18 thn yg lalu, ternyata dia masih tetep aja muda belia gitu?

Kalo gitu pasti dia juga minum obat yg sama seperti shinichi.
Tapi pertanyaannya, kenapa dia mirip sekali dng shinichi dan temen cewenya juga persis sama Ran? (Aoko)
Kali organisasinya juga udah bisa bikin kloningan. Hehehe :D
________________________________________
________________________________________

Kaito kid Itu yang mirip sama Shinichi kudo, Shinichi Kudo itu versi remajanya detective Conan(Aslinya kan dia udh remaja!Krn ramuan aja dia jadi kecil!).Jadi Kaito kid itu cwo misterius yang suka bertuxedo putih lengkap dengan topi putihnya(topi putih model psulap gitu deh!),kadang dia muncul di tengah kasus yang lagi shinichi/conan hadapin!Tapi anehnya kadang dia ngebantu,kadang malah mempersulit!Mukanya miriiiiip bgt sama Shinichi!Bedanya Shinichi suka pake tuxedo item,si Kaito malah putih!Kyak bertolak belakang gitu deh!Ran aja sampe bingung liat ada yang niru tampang cowoknya!Tapi sekarang kan ada komik Kaito Kidnya sendiri!Jujur gue ga tau krn blom prnah baca tuh komik!Kyaknya di komik itu baru bakal terungkap gimana Kaito Kid sebenarnya! Kayaknya dia emang gak jahat deh!Cuma jalan pikirannya aneh dan misterius!
materi referensi:
MangaMania!

kamu tau gak ada komik kaito kid
disitu yang jadi kaito kid itu namanya kaito kuroba
ceritanya dia meneruskan pekerjaan ayahnya seorang pesulap terkenal sebagai kaito kid. ayahnya tewas dibunuh kawanan yang mencari permata "big jewel" yang didalamnya ada batu pandora.
saat tahu ayahnya dibunuh, ia bertekat mencari permata big jewel mendahului kawanan tadisebagai kaito kid.
Kid si Pencuri (怪盗キッド Kaitō Kiddo) adalah salah satu tokoh fiksi dalam serial manga Detektif Conan dan Magic Kaito.

Kid adalah seorang pencuri dan pesulap yang ahli dalam penyamaran dan sering mengincar barang-barang berharga, tetapi tujuan sebenarnya adalah mencari sebuah batu (batu Pandora/batu keabadian) (diceritakan dalam manga Magic Kaito).

Berbeda dengan Baron Night, Kaitou Kid Selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya.

Kemampuannya menirukan wajah, suara, dan tingkah laku membuat penyamarannya selalu berhasil, namun ada beberapa orang misalnya Saguru Hakuba, Shinichi Kudou dan seorang teman wanita sekelasnya, Akako Koizumi, yang berprofesi ganda seperti kid (namun dalam kasus ini apabila Kid adalah pencuri, maka Akako Koizumi adalah seorang penyihir) kadang bisa merasakan keberadaannya. Kaitou Kid sering digambarkan sesekali beradu kepintaran dengan Shinichi Kudou (atau Conan Edogawa). Tapi, sebenarnya dia sering membantu Conan dalam menyelesaikan kasus tertentu.

Kelemahan Kid :
Kid memiliki phobia terhadap ikan
Kid tidak bisa berskatting


Magic Kaito (bahasa Jepang:まじっく快斗 Majikku Kaito) adalah salah satu buku tankobuon karya Aoyama Gosho, yang dibuat sebelum Detektif Conan (Meitantei Conan). Tokoh utama dalam seri ini adalah seorang remaja bernama Kaito Kuroba yang menggantikan peran ayahnya sebagai Kaitou Kid.
Manga Magic Kaito sampai saat ini telah dikumpulkan dalam 4 volume. Ketiga volume pertama diluncurkan sebelum Aoyama Gosho mengarang Detektif Conan. Sedangkan volume ke-4 diluncurkan pada tahun 2007.

Misi petualangan Kid mencuri berlian adalah untuk mengetahui dalang pembunuh ayahnya. Ia selalu mengembalikan barang yang dicurinya selama barang itu bukan berlian yang membuat ayahnya terbunuh. Kuroba kadang menemui Conan Edogawa dalam kasusnya, dan terkadang Kuroba juga menemui teman sekelasnya sendiri yang bekerja sebagai detektif, Saguru Hakuba. Gaya bicaranya yang arogan merupakan ciri khasnya.
Berkali- kali Hakuba curiga dengan Kuroba bahwa dia adalah Kid, tetapi kecurigaannya itu hilang dengan akal Kuroba yang cerdik, layaknya Ran curiga pada Conan bahwa Conan adalah Shinichi Kudo.

• Kaito Kuroba (Kaitou Kid) - Tokoh utama
Dalam aksi awalnya Kaitou Kid selalu mengirimkan surat tantangan kepada polisi, dan dalam kasus ini ditangani oleh inspektur Nakamori. Kaitou Kuroba memiliki teman sejak kecil layaknya Ran dan Shinichi bernama Nakamori Aoko, anak Inspektur Nakamori, yang menjadi pemburu Kaito Kid.
• Toichi Kuroba
Seorang pesulap terkenal (Toichi Kuroba), dia adalah pendahulu Kaito Kid yang akhirnya diketahui terbunuh oleh organisasi Jubah Hitam (kemungkinan besar organisasi yang sama dalam cerita Detektif Conan). Setelah dia terbunuh, anaknya (Kaito Kuroba) meneruskan jejak ayahnya.
• Aoko Nakamori - Pacar Kaito
Anak perempuan dari Inspektur Nakamori, Aoko yang merupakan teman sejak kecil dari Kaito Kuroba. Tampaknya tidak mengetahui kalau Kaitou Kid dan Kaito Kuroba adalah orang yang sama.
• Ginzou Nakamouri - Ayah dari Aoko Nakamori
Bercita-cita sangat ingin menangkapnya. Dia pernah sekali curiga bahwa Kaito Kuroba adalah Kaito Kid, namun Kuroba dapat menipunya sehingga dia percaya bahwa Kuroba bukanlah Kid.
• Saguru Hakuba
Detektif remaja yang didatangkan dari Inggris, bisa dianggap sebagai rival Kaito, tapi walaupun begitu, ia juga merupakan teman sekelas Kaito Kuroba, pernah muncul di komik Detektif Conan volume 30, 54 & 55.
• Akako Koizumi
Siswi, teman sekelas kaito, penyihir, sepertinya suka sama Kaito walaupun kadang-kadang sering bersikap sebaliknya (Tsundere).

Kaito Kuroba sebagai Kid si Pencuri (Kaito Kid) Penampilan pertama Manga Magic Kaito jilid 1 (file 1)
Manga Detekif Conan jilid 16 (File 6) Pembuat Aoyama Gosho Pengisi suara Jepang
Kappei Yamaguchi
Inggris
Jerry Jewell Profil Panggilan Lupin of the Heisei Era (Lupin di Zaman Heisei) Nama lain Kaito Kid, Kid the Phantom Thief, Kid si Pencuri Usia 17 Jenis kelamin Laki- laki Lahir 21 Juni Keluarga Toichi Kuroba (黒羽 盗一 Kuroba Tōichi?) (ayah, telah meninggal dunia) Kid adalah seorang pencuri dan pesulap yang ahli dalam penyamaran dan sering mengincar barang-barang berharga, tetapi tujuan sebenarnya adalah mencari sebuah batu (batu Pandora/batu keabadian) (diceritakan dalam manga Magic Kaito).
Berbeda dengan Baron Night, Kaitou Kid Selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya.
Kemampuannya menirukan wajah, suara, dan tingkah laku membuat penyamarannya selalu berhasil, namun ada beberapa orang misalnya Saguru Hakuba, Shinichi Kudo dan seorang teman wanita sekelasnya, Akako Koizumi, yang berprofesi ganda seperti kid (namun dalam kasus ini apabila Kid adalah pencuri, maka Akako Koizumi adalah seorang penyihir) kadang bisa merasakan keberadaannya. Kaitou Kid sering digambarkan sesekali beradu kepintaran dengan Shinichi Kudo (atau Conan Edogawa). Tapi, sebenarnya dia sering membantu Conan dalam menyelesaikan kasus tertentu
Wajahnya yang mirip dengan Shinichi Kudo. Berbeda dengan Shinici Kudou yang terkenal sebagai detektif hebat, Kid terkenal sebagai pesulap ilusi yang sangat hebat. Kemiripannya dengan Kudo adalah sama-sama memiliki suatu kelebihan yng membuat orang lain takjub.

1.a) Di dalam kisah Magic Kaito
Dalam cerita ini, diceritakan Kaito Kid adalah pencuri yang selalu mencuri benda berharga, namum akhirnya difokuskan kepada pencarian batu batu berharga, karenanya dia selalu dikejar-kejar polisi Jepang (kemungkinan besar daerah Tokyo) namun selalu lolos.

1.b) Di dalam kisah Detektif Conan
Dia sering menjadi cameo (bintang tamu) dalam kasus-kasus tertentu di Detective Conan.
Kaito Kid muncul di Detektif Conan jilid 16, 20, 30, 44, 46, 53, 61, dan 68. Selain di komik juga muncul di film layar lebar Detektif Conan yang ke-3, 8, 10, dan recananya Kaito Kid akan muncul dalam film layar lebar ke-14. Kid juga muncul di OVA Detektif Conan yang ke 1, 4, dan 6.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Kyaaaa...Atashi no Kaitoo !!! Btw, follow blogku yah? onegai ne..

    BalasHapus
  2. blognya bagus..!!
    tetap semangat buat otak atik ya!!!

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Kyoka Ariyoshi - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -