Posted by : Kyoka Ariyoshi Jumat, 12 September 2014

Hai haaaii-
oke sebelumnya saya akan menggunakan bahasa tidak baku di postingan ini #eaaah

sebenrnya sih ulang tahun gue tanggal 10 September 2014 kemarin tapi baru bisa post di blog,
ya entah deh ada yang baca atau enggak yang penting ini blog update pfftt bwahaha

jadi udah tradisi DAWET Genk kalo ada yang ultah itu dikasih kue trus dengan cara yang dipikirin 3 anggota lainnya biar anggota yg ultah itu terkejut #eaaah
jadi saat itu Rei(gue) ada kelas sama si Pipi trus abis kelas Matkul yang super lama tsb kita otw ke kelas lantai 2 di gedung yang berbeda, si Pipi udah ngajak naik lift gitu tapi gue pikir yaelah cuman lantai 2 doang naik lift manja banget sih, udah mah lift ngantri banget lagi kan males nunggu lama akhirnya kita naik tangga, trus pas lagi ngobrol si Fitry dan Kape nongol bawa kueh gitu kaget sih emang, cepet banget soalnya mereka gak nunda-nunda gitu kan trus pas pengen niup lilin di kue ultahnya gue pengen dinyanyiin 'Happy Birthday' tapi gada yang nyanyiin :')
dan betapa kagetnya gue pas liat tulisan di kue ultah tsb bukan nama gue


YAP! 'HAPPY BIRTHDAY HOMO'
plz deh gais, mentang-mentang gue Fujo jadi di cake ultah pun ditulis Homo :')
trus ini cerita beda versi ketika mereka rencana mau bikin surprise gitu!DAWET Surprise!

trus disuruh cepet-cepet niup lilin nya yang udah hampir abis karena dinyalain dari tadi,
alahasil kalo kata orang sono sono sih namanya 'Make a wish' do'a sebelum niup lilin kue ultah
and you know? sebenrnya saat gue merem gitu gue gak do'a apa2 wkwkwk dan kayaknya mereka(genk dawet) gatau kalo gue gak do'a apa-apa karena gue liat lilin udah kaya mau redup gila wkwkwk akhirnya gue cuman merem, komat-kamit bentar langsung niup lilinnya wkwkwk.
sebenernya sih ada videonya saat-saat mereka nunggu depan lift di lantai 2 trus si Kape tau kalo gue naik tangga mereka mengendap endap gitu sambil jalan jongkok kayak maling ketauan nyolong hahaha.

trus ini adalah percakapan gue sama Fitry karena penasaran gimana mereka mesen kue dengan tulisan kayak gitu. .Jadi gini ceritanya. 

Gue : gais lo bikin tulisan di tulis sama mbak2nya kan? Apa kata mbak2nya? wkwkwk

Fitry : abis gue bbm kape gak bls2 gue udh nunggu dpan toko kue lama. Akhirnya gue masuk kan yah liat2 dulu lah kyak orng kaya akhirnya sih beli yg kyak gitu dan tanya ke mbak2nya.

"Mbak ini kue nya bisa di tuliskan?"
"Oh iya bisa neng. Mau tulisannya apa?"


Pas itu gue bingung rei mau nulis lu ultah yg ke 19 apa 18 kan gue ragu. Akhirnya gue bilang ke mbak nya

" 'Happy birthday Rei dari Dawet' "
"Gak bisa neng kepanjangan tulisannya"
"Yaudah mbak Happy Birtday homo"
"Apa neng? Homo?"
"Iya mbak homo"
"Serius Homo?"


Mbak2nya kayak gak percaya gitu akhirnya kape dateng dan dia malah ikut kaget pas gue sebut2 'hbd homo'
sampe si mbak2nya nulis di cake nya gemeteran gaje makannya tulisan Happy birthday nya jelek bgt.
Sampe2 pas gue keluar dr toko itu mbak2nya ketawa dan kita ketawa bersama2.

Gue : abis sih lu tolol banget deh wkwkwk

Fitry : sumpah gue ampe bilang homo berkali2 sama si mbaknya wkwkwk

The end!

Sumpah gue gabisa bayangin ekspresi mbak2nya pas sebut2 homo.
Koplak dah. The best banget ini cake nya walaupun udh meleleh gr2 kepanasan pas sampe rumah untung itu tulisan udh kehapus krna cream nya meleleh. Wkwkwkwk

oke setelah itu mereka ngasih kado gitu ukurannya kecil trus si kape bilang
"jangan di pencet-pencet ya"
trus ada yang bilang "jangan dikocok-kocok" apanya coba? LOL
kalo dibilang jangan kan malah penasaran ya dipencet keras, dikocok gada bunyinya LOL
trus pas diintip kemasannya aja bagus dalemnya kaya bungkus nasi uduk, pake koran karet nya dua, pedes kayaknya wkwkwk


setelah itu melewati hari seperti biasanya, tiap ada yg kenal dan tau gue ultah dicegat sambil salaman gitu ciyeee tau nih gue ultah hahaha

okay, lanjut sorenya pas kelas ngaso dulu depan cafe karena bentar lagi magrib jadi mager balik, niatnya sih balik setelah adzan magrib eh setelah adzan ketemu bang Rapsan dan mendadak malah nyeburin ke kolam Taman Tengah Kampus, terjadilah insiden tarik menarik dan ronta meronta dari tempat duduk depan cafe menuju Kolam taman tengah kampus gue.

PLZ! GUE KIRA ITU KOLAM GAK DALEM! TERNYATA-lumayan-DALEM BRO!
Di dasarnya ada batu2 krikil gitu :')
udah meronta dan memohon gak bawa baju ganti gitu ttp aja di ceburin. alahasil krmen udah naik motor kedinginan, mandi dan tertidur kelelahan XD

dan setelah itu tanggal 11 September 2014 tepatnya hari Kamis adalah jadwal Latihan Karate, di Karate udah ada Tradisi siapa yang ulang tahun bakalan di ceburin tapi bukan di kolam taman tengah depan cafe kaya kemarin, ini di kolam air mancur depan lapangan yang lagi kotor-kotornya ijo ijo gitu berlumut IYUUUHH! 

well karena udah tau tradisi yg ultah bakalan di cemplungin ke kolam jadi udah bawa baju ganti wkwkwk prepare aja.
 mau di ceburin apa gak, yg penting bawa aja wkwkwk kalo kata si Pipi sih

"PD aja bawa baju ganti persiapan"
dan bener aja terjadi, biasanya seusai latihan kita bakalan yel-yel dan salam-salaman gitu gue kira bakal diceburin nya nanti kalo udah sampe Sekre gitu kan lahitu dadakan banget sumpah 
DICEBURIN sama anak BUDI LUHUR KARATE CLUB (BLKC)
 TERIMAKASIH yang udah megangin kepala Rei(gue)
 Siapa tuh ya yang pegang kaki doang ampe kepala mau kejedag
UNTUNG DI MATRAS LOH YA BUKAN DI UBIN!
meronta2 ampe bilang


"ABANG KOLAMNYA IJO BANGET BANG! KOTOR BANGET BANG! ITU KOLAMNYA IJO BANGET BANG"
dan ttp gada yg perduli

udah mah pake segala Tegi celana Karate kedodoran lagi ketarik-tarik ampe triak-teriak

"ABANG CLANA REI KDODORAN BANG CLANA REI KEDODORAN"
berenti dulu benerin clana lanjut lagi mereka bawa badan ini kaya bawa sapi mau di korban.
niatnya sih mau dicelupin kaya Teh kali ke kolam kayak pas Ultah si Kape.
karena gue gamau diem kali ya basahnya gak terlalu sama bang jodi di lelepin ampe kepala!

WEDAN! ampe masuk idung itu aer kolam :')
and you know? DALEM KOLAM DEPAN LAPANGAN ITU LICIN BANGET UDAH BANYAK LUMUT KAYAKNYA AAARRRGGHH!!
Karena kesal akhirnya Rei kejar siapapun yg bisa Rei kejar dan minta peluk2 ke semuanya ;')


hahaha 2x diceburin di kolam yang berbeda :') 
but Thank you so muuwwaachhhh for my 2nd Family BLKC
Makasih juga atas Do'a nya


Makasih juga buat Kape yang ngeditin foto gini 




OKEE jadi inilah curita dua hari kemarin

Makasih kalo udah baca sampe bawah sini
pai-pai 

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Gue ngeh pas lu mau niup lilin ga ada yg perhatiin lu doa apa engga tbtb lu udh selesai merem aja trus tiup lilin wkwkwk..

    BalasHapus
  2. wkwkwk iya kan? lu perhatiin aja video nya gue cuman kunyem2 doang LOL abis bingung mau do'a apa XD~

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Kyoka Ariyoshi - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -