Posted by : Kyoka Ariyoshi Senin, 23 Januari 2012

RolePlayer adalah Berpura-pura menjadi orang yang kita senangi
Roleplayer bukan Faker atau Akun Pemalsu,
Contoh yah : Saya jadi Park Bom #gubrak
Ini Park Bom nih (aku ceritanya) XDD






trus Roleplayer bisa disingkat menjadi RP :)
Saya (Park Bom) nyari Couple (pasangan)
saya mencari G-Dragon jadi Pasangan saya
Ini G-Dragon/ Kwon Ji Yong


jadi si Kwon Jiyong/ G-Dragon ini juga orang lain/ Roleplayer (RP)
jika Park Bom (saya) sudah Berpacaran dengan Kwon Ji Yong/G-Dragon
kita dapat mengedit Photo qt menjadi satu :D
bahkan bisa menikah dan mempunyai anak tentu aja gak nikah beneran!
Nikah Roleplayer :) anaknya pun gak dari Rahim #plak
tapi nyari siapa yang mau jadi anak tentu aja anaknya pun Roleplayer >w<)v Seru kan? ini editan G-Dragon/Kwon Ji Yong & Park Bom (G-BOM)



kalo gak Editan pun ada sewaktu G-Dragon/Kwon Ji Yong sama Park Bom pas ber dua :)
Contohnya pas mereka lagi Live

=================================================================

sekalian Pomosi :D
Click https://www.facebook.com/kyoka.ariyoshi
lalu Clik 'LIKE' yah Arigatou nah~ Gomawoyo~



Okheeyy~
Segitu dulu penjelasannya jika ada yang ditanyakan Comment aja yahh ^___^
saya begitu sibuk sampe gak keurus Blog ini m(_ _)m
Mianhaeyo Cchingudeul~
Gomenasai Minna-san :D

Pamit yahh sekalian numpang narsis bye byee~
-KYOKA ARIYOSHI- ^o^)v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kyoka Ariyoshi - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -